Review game Destiny
Destiny review
Dengan
semua misi cerita selesai dan hanya satu misi Mogok untuk memoles off,
kita sekarang dalam posisi yang lebih kuat untuk Takdir putusan
definitif. Tentu saja, dengan Takdir tidak ada hal seperti itu; begitu
banyak tergantung pada bagaimana Anda bermain dan siapa Anda bermain
dengan, dan juga pada apa Bungie tidak dari sini di dalam. Hal ini cukup
banyak yang tak terelakkan bahwa kita akan terus datang kembali ke
Destiny, sebagian karena itu terlalu bagus untuk diabaikan, dan sebagian
karena kita perlu untuk melihat di mana Bungie membawanya berikutnya.Bagian
akhir dari game berisi beberapa momen terbaik Takdir, meskipun juga
beberapa orang yang semakin melelahkan 'mari kita berpura-pura untuk
menjaga tapi benar-benar mengabaikan Ghost sementara ia melakukan
sesuatu atau lainnya dengan terminal' bit. Ini juga dikecewakan oleh sulit tapi sedikit anti-klimaks bos akhir
pertempuran di mana Anda secara efektif mengatasi git sama tiga kali -
hampir tidak pengadukan klimaks Bungie memberi kami di Halo: Reach.Jika
Anda sudah mengeluh tentang struktur misi diformulasikan, maka misi
Mars terakhir tidak akan berubah pikiran, tetapi dengan beberapa
pertempuran menuntut, lokasi atmosfer dan senjata terbaik dan gigi Anda
akan temukan sejauh ini dalam permainan, kami masih menemukan memikat.
Kami masih hanya memulai dalam Endgame, tapi janji Bungie yang terbaik belum datang tidak cukup cincin benar. Dengan
misi cerita selesai - meskipun selalu terbuka untuk kunjungan ulang di
tingkat kesulitan yang lebih tinggi - kau pergi dengan misi patroli,
Crucible, dan seluruh banyak Strike. Di
luar misi strike biasa Anda akan menemukan daftar putar Strike -
beberapa misi Mogok dengan imbalan bonus - dan Pemogokan Heroic
mingguan; pada dasarnya serangan yang sama, tetapi dengan kesulitan mengatur ke Hard dan pengubah Heroic menambahkan. Untuk pertandingan ini ada Kisah Heroik misi harian, ditambah acara-acara publik yang lebih menantang dalam peta terbuka.Di
satu sisi ada banyak konten di sini bahkan setelah Anda selesai cerita
atau mencapai level 20. Di sisi lain, banyak itu kira-kira konten yang
sama yang Anda sudah dieksplorasi. Ini tidak selalu kekurangan utama; kita
tidak bisa mengatakan cukup bahwa memutar potongan of Destiny tidak
pernah tugas, terutama dengan orang yang berbeda atau dengan tingkat
kesulitan menggenjot produksinya. Namun semua klaim dari pengalaman Endgame kaya dan beragam tidak cukup menumpuk pada saat ini.
Untuk membuat Anda datang kembali, Bungie telah membuat tingkat tutup selembut mereka datang. Untuk
memulai, bahkan setelah Anda telah memukul tingkat topi Anda masih
dapat terus mengumpulkan lebih gigi, saat tumbuh lebih kuat. Anda masih akan membuka kemampuan baru dan lebih kuat, ditambah senjata membuka, karunia dan engrams.Anda juga dapat menyimpan leveling dengan mengumpulkan 'Light', yang datang melekat pada potongan tertentu gigi legendaris. Jika
Anda beruntung Anda mungkin berbakat dengan ini, tetapi Anda juga dapat
membeli mereka, baik dengan mendapatkan tanda Vanguard melalui playlist
Mogok atau tanda Crucible melalui bermain kompetitif. Anda
juga dapat mengambil pekerjaan bagi pihak lain dalam Tower, meskipun
permainan tidak persis membuatnya jelas bagaimana atau mengapa. Ini adalah permainan membutuhkan sebuah FAQ Endgame khusus.Sama pentingnya, ini bukan akhir. The
Raid pertama baru saja pergi hidup, menjanjikan lebih menantang, versi
yang lebih dalam misi Mogok ditujukan untuk enam pemain-tingkat yang
lebih tinggi, meskipun Anda harus menemukan lima pemain melampaui
tingkat 26 untuk bermain dengan, Anda mungkin berjuang untuk mendapatkan
itu untuk sementara waktu. Minggu depan kita akan melihat event waktunya pertama, dengan misi baru, karunia baru dan senjata baru untuk membuka.
Jika
Bungie ingin memastikan bahwa takdir hidup sekali modus cerita
ditaklukkan, maka perlu untuk tetap menempatkan konten baru di luar
sana, dan lebih variasi pada beberapa tema yang sama tidak akan
melakukannya. Demikian pula, banyak akan tergantung pada ekspansi yang akan datang. Beri
kami pengalaman baru, lokasi baru, musuh baru dan peralatan baru dan
kami akan dengan senang hati terus datang kembali ke alam semesta ini. Dan jika Bungie dapat membuang dalam alur cerita yang sedikit lebih koheren dan menarik, maka itu akan menjadi icing pada kue.Telah Takdir membuktikan dirinya sebagai masa depan game? Mungkin tidak. Ada
sensasi mengganggu bahwa Bungie telah mendapat semua mekanik yang
tepat, tetapi masih berjuang untuk membuat game yang bekerja baik
sebagai pengalaman bersama dan sebagai petualangan FPS yang menarik. Namun
sementara Takdir tidak memiliki bakat narasi Halo game Bungie, itu
membuat untuk itu dalam keunggulan tindakan FPS dan aliran Diablo
seperti gameplay-nya, mendorong Anda dan seterusnya, ke atas, dan
melalui sekelompok berikutnya musuh terhadap reward Anda berikutnya. Bahkan setelah semua jam ini, kita tidak bisa menunggu untuk kembali. Jika itu bukan tanda permainan yang sangat baik, apa?
misi
cerita destiny memiliki masalah-masalah mereka, tidak sedikit
kecenderungan untuk over-menggunakan 'mempertahankan tempat ini
sementara hantu Anda melakukan sesuatu' objektif, tetapi tembak-menembak
menit-ke-menit secara konsisten merasa besar. Ini
mungkin tidak memiliki perkumpulan Halo untuk eksentrik Kovenan
persenjataan, tapi senapan serbu, senapan pulsa, meriam tangan dll
memiliki karakter mereka sendiri yang berbeda, dan sementara penerapan
tingkat-persyaratan dan peringkat kerusakan yang luas untuk senjata
tidak membuat seluruh banyak akal narasi, yang tidak membuatnya apapun kurang memuaskan ketika Anda
menemukan senapan pulsa yang ledakan melalui Hive Knights seperti pisau
tajam melalui shell kepiting.Dan apa pun penentang mungkin mengatakan, Takdir masih memiliki pangsa besar, momen epik. Anda akan bertahan hidup mereka tidak dengan bermain aman, tetapi dengan mencoba sesuatu yang berani dan tak terduga. Anda akan mengikis melalui pertempuran mendebarkan dengan sangat kulit gigi Anda.tempur
hebat, dan dengan masing-masing planet baru dan setiap daerah baru yang
terbuka, selalu ada sesuatu yang membuat Anda ingin pergi lebih jauh; untuk mengatasi misi hanya satu lagi dan mencari tahu apa yang ada di toko. yg menentukan, bagaimanapun, adalah siklus upgrade. Takdir
memainkan murah hati dengan menjarah, dan sekali Anda punya helm baru,
diberi senapan baru, membuka kemampuan baru atau upgrade apa yang Anda
miliki, itu benar-benar, benar-benar sulit untuk menahan godaan untuk
menyelam kembali dan mencoba itu. Lupakan WoW; Takdir mendekati Diablo di upgrade kompulsif nya, dan fakta bahwa baju
besi yang lebih baik cenderung terlihat terasa lebih dahsyat daripada
rata-rata armor hanya membuat menarik yang jauh lebih kuat.
Ini
tidak sulit untuk memiliki nilai-nilai produksi yang besar ketika
anggaran Anda berjalan ke ratusan juta, tapi Anda benar-benar dapat
melihat - dan mendengar - di mana uang yang telah dihabiskan. Takdir
tidak hanya memiliki teknologi mutakhir, dengan beberapa efek terbaik
dan pencahayaan Anda dapat melihat dalam FPS, tapi seni untuk
mencocokkan. Dari
waktu ke waktu Anda akan melihat adegan dan pemandangan yang bisa
datang langsung dari salah satu indah airbrushed buku sci-fi seni yang
besar di pertengahan 1980-an. Dan, seperti Halo, itu adalah permainan di mana suara dan musik hal. Dari tema orkestra menyapu dan musik insidental dengan skor-drama
tinggi yang tendangan untuk pertempuran besar, itu semua menambah
suasana.Kekuatan
terbesar takdir ini - dan kadang-kadang kelemahan terbesar - adalah
bahwa itu adalah pengalaman yang lebih baik bersama daripada memiliki
sendiri. Bermain
solo, misi cerita Destiny masih cocok untuk orang yang Anda akan
menemukan di sebagian besar penembak modern, tetapi sihir hanya
benar-benar menendang ketika Anda bekerja melalui mereka dengan teman,
mengatasi gelombang demi gelombang serangan gencar Jatuh bersama-sama,
atau merayap melalui sebuah kuil Hive menyeramkan dan kuno, meliputi punggung masing-masing. Bermain
bersama juga memperbaiki salah satu bugbears terbesar untuk bermain
solo: a kekikiran dengan pos-pos pemeriksaan ketika Anda berada di salah
satu tidak ada zona respawn kegelapan-ditimbulkan. Anda sendiri, kematian dapat berarti mengulangi urutan yang sama dari pertempuran sampai Anda bisa melakukannya dengan benar. Dengan teman, Anda dapat menyimpan memulihkan pemain lain. Selama salah satu dari Anda bertahan, pertarungan berlangsung.Bahkan, Anda bahkan tidak perlu tahu orang lain. Beberapa
waktu terbaik aku sudah bermain Takdir telah di Dahsyat - semakin lama,
misi yang lebih menantang di mana Anda bergabung dengan dua Wali
lainnya untuk mengambil musuh sangat sulit. Untuk
semua yang Pemogokan adalah formula dan target mereka
kerusakan-dealing, gits peluru-spons, ada sesuatu tentang bekerja sama
untuk mengalahkan musuh bersama yang tampaknya membawa keluar yang
terbaik dalam pemain Destiny. Rasa gembira ketika bos turun luar biasa. Jika ini hanyalah sebuah teaser untuk permainan enam pemain razia, maka hasil akhir tidak bisa datang cukup cepat.
Destiny
melakukan pekerjaan yang besar pencampuran bermain solo dan
multiplayer, menjaga Anda dalam dunia bersama dengan pemain lain untuk
banyak misi, lalu diam-diam instancing Anda off sendiri atau dengan Tim
Api Anda untuk ketukan utama. Namun, bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik membuat aliansi ad-hoc ke dalam neraka Tim. Api Tim ditetapkan teman-hanya secara default, dan metode bergabung pemain lain untuk Tim api yang sedikit buram. Ini cukup mudah untuk mengundang teman atau hanya melompat dalam
permainan mereka, tetapi lebih pemain akan dengan senang hati bekerja
melalui misi cerita bersama-sama jika Bungie membuat hal-hal hanya
sedikit lebih intuitif - atau bahkan menambahkan pilihan perjodohan.Bila Anda tidak ingin membuat teman-teman, selalu ada The Crucible. Sampai sekarang saya belum yakin dengan modus kompetitif Takdir ini; dengan
hanya empat mode bermain rasanya tulang telanjang sedikit oleh standar
saat ini, dan kuno dibandingkan dengan Killzone: Bayangan Jatuh atau
Titanfall. Dengan rilis penuh, meskipun, aku mulai hangat untuk itu. Ini cepat, mode tim deathmatch secara mengejutkan adiktif, peta tampak
bervariasi dan cerdas meletakkan-out, sedangkan penambahan kekuatan
Guardian dan serangan jarak dekat setan memberikan nuansa yang berbeda
untuk Halo atau CoD.
Destiny
juga melakukan pekerjaan yang lebih baik dari Halo 4 mengintegrasikan
modus kompetitif dengan kampanye utama, dengan karunia Crucible-spesifik
yang dapat membantu Anda tingkat lebih cepat, dan imbalan Crucible yang
dapat bersih Anda lengan berguna dan baju besi. Kami juga melihat peristiwa kompetitif pertama, dengan peralatan bonus mereka sendiri untuk dimenangkan. tindakan kompetitif masih tidak Destiny titik terkuat, tetapi Anda tidak dapat menggambarkannya sebagai kelemahan, baik. Rasanya bagian dari permainan.Selalu
ada godaan untuk mengeluh tentang apa yang hilang dari Takdir -
hambatan aneh buatan yang menghentikan Anda menjelajahi bagian-bagian
dari dunia permainan, kurangnya emotes, kurangnya interaksi sosial yang
bermakna di The Guardian HQ, The Tower. Namun
Takdir berhasil menciptakan sebuah platform untuk epik sci-fi run dan
petualangan gun, dalam penggabungan FPS dan MMO unsur-unsurnya, dan
dalam membuat semua bahwa sesuatu yang Anda dapat berbagi. Dan jika itu tidak selalu besar pada bercerita, memberikan Anda semua elemen yang Anda butuhkan untuk membuat Anda sendiri. Secara pribadi, saya akan bermain untuk bulan-bulan mendatang. Ini mungkin akan nasib Anda untuk bergabung dengan saya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar