Selasa, 01 November 2016

Review game Destiny

Destiny review

Hasil gambar untuk destiny hd wallpaperDengan semua misi cerita selesai dan hanya satu misi Mogok untuk memoles off, kita sekarang dalam posisi yang lebih kuat untuk Takdir putusan definitif. Tentu saja, dengan Takdir tidak ada hal seperti itu; begitu banyak tergantung pada bagaimana Anda bermain dan siapa Anda bermain dengan, dan juga pada apa Bungie tidak dari sini di dalam. Hal ini cukup banyak yang tak terelakkan bahwa kita akan terus datang kembali ke Destiny, sebagian karena itu terlalu bagus untuk diabaikan, dan sebagian karena kita perlu untuk melihat di mana Bungie membawanya berikutnya.Bagian akhir dari game berisi beberapa momen terbaik Takdir, meskipun juga beberapa orang yang semakin melelahkan 'mari kita berpura-pura untuk menjaga tapi benar-benar mengabaikan Ghost sementara ia melakukan sesuatu atau lainnya dengan terminal' bit. Ini juga dikecewakan oleh sulit tapi sedikit anti-klimaks bos akhir pertempuran di mana Anda secara efektif mengatasi git sama tiga kali - hampir tidak pengadukan klimaks Bungie memberi kami di Halo: Reach.Jika Anda sudah mengeluh tentang struktur misi diformulasikan, maka misi Mars terakhir tidak akan berubah pikiran, tetapi dengan beberapa pertempuran menuntut, lokasi atmosfer dan senjata terbaik dan gigi Anda akan temukan sejauh ini dalam permainan, kami masih menemukan memikat.

 Kami masih hanya memulai dalam Endgame, tapi janji Bungie yang terbaik belum datang tidak cukup cincin benar. Dengan misi cerita selesai - meskipun selalu terbuka untuk kunjungan ulang di tingkat kesulitan yang lebih tinggi - kau pergi dengan misi patroli, Crucible, dan seluruh banyak Strike. Di luar misi strike biasa Anda akan menemukan daftar putar Strike - beberapa misi Mogok dengan imbalan bonus - dan Pemogokan Heroic mingguan; pada dasarnya serangan yang sama, tetapi dengan kesulitan mengatur ke Hard dan pengubah Heroic menambahkan. Untuk pertandingan ini ada Kisah Heroik misi harian, ditambah acara-acara publik yang lebih menantang dalam peta terbuka.Di satu sisi ada banyak konten di sini bahkan setelah Anda selesai cerita atau mencapai level 20. Di sisi lain, banyak itu kira-kira konten yang sama yang Anda sudah dieksplorasi. Ini tidak selalu kekurangan utama; kita tidak bisa mengatakan cukup bahwa memutar potongan of Destiny tidak pernah tugas, terutama dengan orang yang berbeda atau dengan tingkat kesulitan menggenjot produksinya. Namun semua klaim dari pengalaman Endgame kaya dan beragam tidak cukup menumpuk pada saat ini.

 Untuk membuat Anda datang kembali, Bungie telah membuat tingkat tutup selembut mereka datang. Untuk memulai, bahkan setelah Anda telah memukul tingkat topi Anda masih dapat terus mengumpulkan lebih gigi, saat tumbuh lebih kuat. Anda masih akan membuka kemampuan baru dan lebih kuat, ditambah senjata membuka, karunia dan engrams.Anda juga dapat menyimpan leveling dengan mengumpulkan 'Light', yang datang melekat pada potongan tertentu gigi legendaris. Jika Anda beruntung Anda mungkin berbakat dengan ini, tetapi Anda juga dapat membeli mereka, baik dengan mendapatkan tanda Vanguard melalui playlist Mogok atau tanda Crucible melalui bermain kompetitif. Anda juga dapat mengambil pekerjaan bagi pihak lain dalam Tower, meskipun permainan tidak persis membuatnya jelas bagaimana atau mengapa. Ini adalah permainan membutuhkan sebuah FAQ Endgame khusus.Sama pentingnya, ini bukan akhir. The Raid pertama baru saja pergi hidup, menjanjikan lebih menantang, versi yang lebih dalam misi Mogok ditujukan untuk enam pemain-tingkat yang lebih tinggi, meskipun Anda harus menemukan lima pemain melampaui tingkat 26 untuk bermain dengan, Anda mungkin berjuang untuk mendapatkan itu untuk sementara waktu. Minggu depan kita akan melihat event waktunya pertama, dengan misi baru, karunia baru dan senjata baru untuk membuka.

 Jika Bungie ingin memastikan bahwa takdir hidup sekali modus cerita ditaklukkan, maka perlu untuk tetap menempatkan konten baru di luar sana, dan lebih variasi pada beberapa tema yang sama tidak akan melakukannya. Demikian pula, banyak akan tergantung pada ekspansi yang akan datang. Beri kami pengalaman baru, lokasi baru, musuh baru dan peralatan baru dan kami akan dengan senang hati terus datang kembali ke alam semesta ini. Dan jika Bungie dapat membuang dalam alur cerita yang sedikit lebih koheren dan menarik, maka itu akan menjadi icing pada kue.Telah Takdir membuktikan dirinya sebagai masa depan game? Mungkin tidak. Ada sensasi mengganggu bahwa Bungie telah mendapat semua mekanik yang tepat, tetapi masih berjuang untuk membuat game yang bekerja baik sebagai pengalaman bersama dan sebagai petualangan FPS yang menarik. Namun sementara Takdir tidak memiliki bakat narasi Halo game Bungie, itu membuat untuk itu dalam keunggulan tindakan FPS dan aliran Diablo seperti gameplay-nya, mendorong Anda dan seterusnya, ke atas, dan melalui sekelompok berikutnya musuh terhadap reward Anda berikutnya. Bahkan setelah semua jam ini, kita tidak bisa menunggu untuk kembali. Jika itu bukan tanda permainan yang sangat baik, apa?

 Destinymisi cerita destiny memiliki masalah-masalah mereka, tidak sedikit kecenderungan untuk over-menggunakan 'mempertahankan tempat ini sementara hantu Anda melakukan sesuatu' objektif, tetapi tembak-menembak menit-ke-menit secara konsisten merasa besar. Ini mungkin tidak memiliki perkumpulan Halo untuk eksentrik Kovenan persenjataan, tapi senapan serbu, senapan pulsa, meriam tangan dll memiliki karakter mereka sendiri yang berbeda, dan sementara penerapan tingkat-persyaratan dan peringkat kerusakan yang luas untuk senjata tidak membuat seluruh banyak akal narasi, yang tidak membuatnya apapun kurang memuaskan ketika Anda menemukan senapan pulsa yang ledakan melalui Hive Knights seperti pisau tajam melalui shell kepiting.Dan apa pun penentang mungkin mengatakan, Takdir masih memiliki pangsa besar, momen epik. Anda akan bertahan hidup mereka tidak dengan bermain aman, tetapi dengan mencoba sesuatu yang berani dan tak terduga. Anda akan mengikis melalui pertempuran mendebarkan dengan sangat kulit gigi Anda.tempur hebat, dan dengan masing-masing planet baru dan setiap daerah baru yang terbuka, selalu ada sesuatu yang membuat Anda ingin pergi lebih jauh; untuk mengatasi misi hanya satu lagi dan mencari tahu apa yang ada di toko. yg menentukan, bagaimanapun, adalah siklus upgrade. Takdir memainkan murah hati dengan menjarah, dan sekali Anda punya helm baru, diberi senapan baru, membuka kemampuan baru atau upgrade apa yang Anda miliki, itu benar-benar, benar-benar sulit untuk menahan godaan untuk menyelam kembali dan mencoba itu. Lupakan WoW; Takdir mendekati Diablo di upgrade kompulsif nya, dan fakta bahwa baju besi yang lebih baik cenderung terlihat terasa lebih dahsyat daripada rata-rata armor hanya membuat menarik yang jauh lebih kuat.

 DestinyIni tidak sulit untuk memiliki nilai-nilai produksi yang besar ketika anggaran Anda berjalan ke ratusan juta, tapi Anda benar-benar dapat melihat - dan mendengar - di mana uang yang telah dihabiskan. Takdir tidak hanya memiliki teknologi mutakhir, dengan beberapa efek terbaik dan pencahayaan Anda dapat melihat dalam FPS, tapi seni untuk mencocokkan. Dari waktu ke waktu Anda akan melihat adegan dan pemandangan yang bisa datang langsung dari salah satu indah airbrushed buku sci-fi seni yang besar di pertengahan 1980-an. Dan, seperti Halo, itu adalah permainan di mana suara dan musik hal. Dari tema orkestra menyapu dan musik insidental dengan skor-drama tinggi yang tendangan untuk pertempuran besar, itu semua menambah suasana.Kekuatan terbesar takdir ini - dan kadang-kadang kelemahan terbesar - adalah bahwa itu adalah pengalaman yang lebih baik bersama daripada memiliki sendiri. Bermain solo, misi cerita Destiny masih cocok untuk orang yang Anda akan menemukan di sebagian besar penembak modern, tetapi sihir hanya benar-benar menendang ketika Anda bekerja melalui mereka dengan teman, mengatasi gelombang demi gelombang serangan gencar Jatuh bersama-sama, atau merayap melalui sebuah kuil Hive menyeramkan dan kuno, meliputi punggung masing-masing. Bermain bersama juga memperbaiki salah satu bugbears terbesar untuk bermain solo: a kekikiran dengan pos-pos pemeriksaan ketika Anda berada di salah satu tidak ada zona respawn kegelapan-ditimbulkan. Anda sendiri, kematian dapat berarti mengulangi urutan yang sama dari pertempuran sampai Anda bisa melakukannya dengan benar. Dengan teman, Anda dapat menyimpan memulihkan pemain lain. Selama salah satu dari Anda bertahan, pertarungan berlangsung.Bahkan, Anda bahkan tidak perlu tahu orang lain. Beberapa waktu terbaik aku sudah bermain Takdir telah di Dahsyat - semakin lama, misi yang lebih menantang di mana Anda bergabung dengan dua Wali lainnya untuk mengambil musuh sangat sulit. Untuk semua yang Pemogokan adalah formula dan target mereka kerusakan-dealing, gits peluru-spons, ada sesuatu tentang bekerja sama untuk mengalahkan musuh bersama yang tampaknya membawa keluar yang terbaik dalam pemain Destiny. Rasa gembira ketika bos turun luar biasa. Jika ini hanyalah sebuah teaser untuk permainan enam pemain razia, maka hasil akhir tidak bisa datang cukup cepat.

 DestinyDestiny melakukan pekerjaan yang besar pencampuran bermain solo dan multiplayer, menjaga Anda dalam dunia bersama dengan pemain lain untuk banyak misi, lalu diam-diam instancing Anda off sendiri atau dengan Tim Api Anda untuk ketukan utama. Namun, bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik membuat aliansi ad-hoc ke dalam neraka Tim. Api Tim ditetapkan teman-hanya secara default, dan metode bergabung pemain lain untuk Tim api yang sedikit buram. Ini cukup mudah untuk mengundang teman atau hanya melompat dalam permainan mereka, tetapi lebih pemain akan dengan senang hati bekerja melalui misi cerita bersama-sama jika Bungie membuat hal-hal hanya sedikit lebih intuitif - atau bahkan menambahkan pilihan perjodohan.Bila Anda tidak ingin membuat teman-teman, selalu ada The Crucible. Sampai sekarang saya belum yakin dengan modus kompetitif Takdir ini; dengan hanya empat mode bermain rasanya tulang telanjang sedikit oleh standar saat ini, dan kuno dibandingkan dengan Killzone: Bayangan Jatuh atau Titanfall. Dengan rilis penuh, meskipun, aku mulai hangat untuk itu. Ini cepat, mode tim deathmatch secara mengejutkan adiktif, peta tampak bervariasi dan cerdas meletakkan-out, sedangkan penambahan kekuatan Guardian dan serangan jarak dekat setan memberikan nuansa yang berbeda untuk Halo atau CoD.

 DestinyDestiny juga melakukan pekerjaan yang lebih baik dari Halo 4 mengintegrasikan modus kompetitif dengan kampanye utama, dengan karunia Crucible-spesifik yang dapat membantu Anda tingkat lebih cepat, dan imbalan Crucible yang dapat bersih Anda lengan berguna dan baju besi. Kami juga melihat peristiwa kompetitif pertama, dengan peralatan bonus mereka sendiri untuk dimenangkan. tindakan kompetitif masih tidak Destiny titik terkuat, tetapi Anda tidak dapat menggambarkannya sebagai kelemahan, baik. Rasanya bagian dari permainan.Selalu ada godaan untuk mengeluh tentang apa yang hilang dari Takdir - hambatan aneh buatan yang menghentikan Anda menjelajahi bagian-bagian dari dunia permainan, kurangnya emotes, kurangnya interaksi sosial yang bermakna di The Guardian HQ, The Tower. Namun Takdir berhasil menciptakan sebuah platform untuk epik sci-fi run dan petualangan gun, dalam penggabungan FPS dan MMO unsur-unsurnya, dan dalam membuat semua bahwa sesuatu yang Anda dapat berbagi. Dan jika itu tidak selalu besar pada bercerita, memberikan Anda semua elemen yang Anda butuhkan untuk membuat Anda sendiri. Secara pribadi, saya akan bermain untuk bulan-bulan mendatang. Ini mungkin akan nasib Anda untuk bergabung dengan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar